Latest Ebook :

Kitab Novel Origin Karya Dan Brown


 "Origin" adalah sebuah novel karya Dan Brown yang dirilis pada tahun 2017. Ini adalah novel ketujuh dalam seri Robert Langdon, yang mengikuti petualangan profesor simbologi Harvard, Robert Langdon. Berikut adalah ringkasan singkat dari "Origin":

Cerita dimulai dengan Langdon menerima undangan untuk menghadiri presentasi seorang teman lama, Edmond Kirsch, seorang ilmuwan futuristik dan pengusaha teknologi terkemuka. Presentasi tersebut akan berlangsung di Museum Guggenheim di Bilbao, Spanyol, dan diharapkan akan mengungkapkan jawaban atas dua pertanyaan mendasar dalam hidup manusia: "Dari mana kita berasal?" dan "Kemana kita akan pergi?"

Namun, acara itu berubah menjadi malam yang mengerikan ketika Kirsch secara terbuka mengungkapkan temuannya yang mengguncang dunia. Sebelum dia dapat membagikan informasi lebih lanjut, dia dibunuh di depan umum, dan Langdon menjadi saksi mata.

Langdon kemudian bergabung dengan Ambra Vidal, direktur museum dan mantan kekasih Kirsch, untuk mencari jawaban atas pertanyaan-pertanyaan itu dan melindungi temuan Kirsch dari kelompok-kelompok yang ingin menyembunyikannya. Petualangan mereka membawa mereka melintasi Spanyol, Barcelona, dan lokasi-lokasi sejarah, serta melibatkan teka-teki simbolik dan misteri seputar ilmu pengetahuan, agama, dan teknologi modern.

Novel ini mencoba menjawab pertanyaan fundamental tentang asal usul manusia dan tujuan hidup, dan memadukan elemen-elemen misteri, konspirasi, dan sejarah dengan isu-isu kontemporer seperti perkembangan teknologi dan etika agama. "Origin" adalah sebuah novel yang penuh intrik, yang mengajak pembaca untuk merenungkan makna kehidupan dan sains dalam dunia yang semakin maju.



Share this E-Book :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Hansya Template | Hansya Template
Copyright © 2011. Kitab-kitab - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Hansya Template
Proudly powered by Hansya