Latest Ebook :

Kitab Novel Eragon Karya Christoper Paolini

 

"Eragon" adalah novel fantasi yang ditulis oleh Christopher Paolini. Ini adalah buku pertama dalam seri berjudul "Inheritance Cycle." Berikut adalah ringkasan singkat dari novel ini:


Plot:

"Eragon" mengikuti petualangan seorang pemuda bernama Eragon, yang hidup di desa kecil bernama Carvahall di tanah fiksi bernama Alagaesia. Suatu hari, Eragon menemukan sebuah batu berkilau yang ternyata adalah telur seekor naga yang langka. Saat telur itu menetas, ia menjadi teman dekat naga tersebut dan memberi nama naga itu Saphira.


Pengkhianatan seorang prajurit raja jahat yang dikenal sebagai Galbatorix menyebabkan pembantaian dan penghancuran. Ketika Eragon menemukan kekuatan sihir dalam dirinya dan menerima pelatihan dari seorang Elf bernama Brom, ia bersama Saphira berusaha untuk melawan kekuatan jahat Galbatorix.


Mereka melakukan perjalanan melintasi Alagaesia, memahami kekuatan sihir, berhadapan dengan monster dan tentara Galbatorix, serta bertemu dengan karakter-karakter lain yang berperan dalam pertempuran melawan tirani.


Karakter Utama:


Eragon - Pemuda yang menemukan naga dan menjadi seorang Dragon Rider.

Saphira - Naga biru yang menetas dari telur yang ditemukan oleh Eragon.

Brom - Seorang guru yang membimbing Eragon dalam menggunakan sihir dan berperang.

Galbatorix - Raja jahat yang dulu adalah seorang Dragon Rider dan menginginkan kekuasaan mutlak.

Pesan:

Novel ini menggambarkan tema-tema seperti kekuasaan, pemberontakan terhadap tirani, pertumbuhan karakter, dan pengorbanan. Ini adalah cerita tentang perjalanan seorang pemuda yang tidak sengaja menemukan takdirnya dan berusaha untuk menghentikan kekuatan jahat yang mengancam dunia mereka.


"Eragon" adalah novel fantasi yang populer dan memiliki tiga sekuel, yaitu "Eldest," "Brisingr," dan "Inheritance." Bersama-sama, mereka membentuk "Inheritance Cycle," yang menjadi terkenal di kalangan penggemar genre fantasi.



Share this E-Book :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Hansya Template | Hansya Template
Copyright © 2011. Kitab-kitab - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Hansya Template
Proudly powered by Hansya