Latest Ebook :

Kitab Novel The Da Vinci Code Karya Dan Brown


 "The Da Vinci Code" adalah novel yang ditulis oleh Dan Brown. Ini adalah novel yang sangat terkenal dan telah mendapatkan popularitas yang besar di seluruh dunia. Berikut adalah ringkasan singkat dari "The Da Vinci Code":

Cerita dimulai dengan insiden misterius di Louvre Museum di Paris, di mana seorang kurator seni ditemukan tewas dengan pesan simbolik yang aneh dan mengarah pada karya-karya seni terkenal. Langdon, seorang profesor simbologi Harvard, dipanggil ke lokasi kejadian untuk membantu penyelidikan.

Langdon segera menyadari bahwa pesan-pesan simbolik itu mengarah pada sebuah rahasia besar yang terkait dengan Gereja Katolik, Illuminati, Maria Magdalena, dan Teologi Feminis. Dia bekerja bersama dengan Sophie Neveu, seorang ahli kriptografi dan cucu dari korban, untuk memecahkan teka-teki ini.

Selama perjalanan mereka untuk mengungkap rahasia ini, Langdon dan Sophie disusul oleh seorang biarawan bernama Silas, yang membantu kelompok rahasia yang berusaha menjaga rahasia ini terkubur. Mereka melakukan perjalanan melintasi Paris, London, dan Skotlandia, mengikuti petunjuk-petunjuk simbolik untuk mengungkapkan rahasia ini yang dapat mengguncang dasar-dasar Gereja Katolik.

Novel ini memadukan unsur-unsur misteri, teka-teki simbolik, sejarah seni, dan konspirasi dengan pertanyaan tentang iman dan dogma agama. "The Da Vinci Code" telah menjadi salah satu novel paling laris sepanjang masa dan telah diadaptasi menjadi film pada tahun 2006, dengan Tom Hanks memerankan peran Robert Langdon. Novel ini juga memicu diskusi tentang banyak topik, terutama hubungan antara Gereja Katolik dan sejarah Maria Magdalena.



Share this E-Book :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Hansya Template | Hansya Template
Copyright © 2011. Kitab-kitab - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Hansya Template
Proudly powered by Hansya