Latest Ebook :

Kitab Novel Inferno Karya Dan Brown


"Inferno" adalah sebuah novel yang ditulis oleh Dan Brown, dan ini adalah novel keempat dalam seri Robert Langdon. Seperti novel-novel sebelumnya, "Inferno" adalah kisah yang memadukan elemen-elemen misteri, sejarah, seni, dan teka-teki simbolik. Berikut adalah ringkasan singkat dari "Inferno":


Cerita dimulai ketika Robert Langdon terbangun di rumah sakit di Florence, Italia, tanpa ingatan tentang bagaimana dia sampai di sana dan mengapa dia terluka. Langdon segera menemukan bahwa dia terlibat dalam peristiwa misterius yang terkait dengan seorang ilmuwan gila bernama Bertrand Zobrist, yang diyakini telah menciptakan sebuah virus mematikan yang dapat mengancam seluruh umat manusia.


Langdon bekerja sama dengan seorang ahli patologi forensik, Sienna Brooks, yang membantu dia dalam perjalanan berbahaya untuk mengungkapkan pesan-pesan simbolik yang dikaitkan dengan puisi klasik Dante Alighieri, "Divina Commedia" (The Divine Comedy). Mereka berusaha menghentikan penyebaran virus dan mengungkapkan rencana Zobrist yang mengerikan.


Selama perjalanan mereka melintasi kota Florence dan berbagai tempat bersejarah di Italia, mereka harus memecahkan teka-teki simbolik yang rumit dan menghadapi berbagai bahaya yang datang dari kelompok yang ingin melindungi rahasia Zobrist.


"Inferno" adalah novel yang memicu refleksi tentang etika dalam ilmu pengetahuan dan moralitas manusia, serta menggabungkan cerita klasik Dante Alighieri dengan misteri modern. Novel ini menyajikan kombinasi aksi, pengetahuan sejarah, dan pertanyaan etis yang rumit. Selain itu, novel ini juga diadaptasi menjadi film pada tahun 2016, dengan Tom Hanks memerankan peran Robert Langdon.




 

Share this E-Book :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Hansya Template | Hansya Template
Copyright © 2011. Kitab-kitab - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Hansya Template
Proudly powered by Hansya