Latest Ebook :

Kitab Novel Karya Veronica Roth ( Divergent )

 


"Divergent" adalah novel pertama dalam trilogi dystopian yang ditulis oleh Veronica Roth. Novel ini mengikuti kisah seorang gadis remaja bernama Beatrice "Tris" Prior dalam sebuah dunia yang terbagi menjadi beberapa faksi berdasarkan karakteristik masyarakat. Berikut ringkasan singkat dari "Divergent":


Cerita berlangsung di Chicago di masa depan, di mana masyarakat telah dibagi menjadi lima faksi: Abnegation (fraksi yang mendedikasikan diri untuk kebaikan orang lain), Amity (fraksi yang mengejar kedamaian), Candor (fraksi yang mengejar kejujuran), Dauntless (fraksi yang mengejar keberanian), dan Erudite (fraksi yang mengejar pengetahuan).


Setiap individu di Chicago harus memilih faksi yang akan mereka ikuti pada usia 16 tahun. Namun, Tris adalah seorang Divergent, yang berarti dia memiliki karakteristik dari beberapa faksi sekaligus. Keberadaan Divergent dianggap berbahaya oleh pemerintah dan harus disembunyikan.


Tris memilih untuk bergabung dengan Dauntless, yang berarti dia harus menjalani pelatihan yang sangat keras untuk menguji keberaniannya. Di Dauntless, dia bertemu dengan Four, seorang instruktur yang misterius, dan mereka berdua membentuk hubungan yang kuat.


Saat Tris menjalani pelatihan, dia mulai menyadari adanya konspirasi di balik faksi-faksi dan ancaman terhadap para Divergent. Dia dan Four terlibat dalam perjuangan melawan kekuatan yang lebih besar yang ingin menguasai Chicago.


"Divergent" menggambarkan petualangan Tris dalam menemukan identitas dan kekuatannya, serta menghadapi konflik internal dan eksternal yang rumit. Novel ini mengangkat tema-tema seperti identitas, pilihan, keberanian, dan pemberontakan. Cerita ini berlanjut dalam novel-novel berikutnya dalam trilogi, "Insurgent" dan "Allegiant."


Novel ini sangat populer dan telah diadaptasi menjadi film yang dirilis pada tahun 2014.



Share this E-Book :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Hansya Template | Hansya Template
Copyright © 2011. Kitab-kitab - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Hansya Template
Proudly powered by Hansya