Latest Ebook :

Kitab Novel Karya Veronica Roth ( Insurgent )

 


"Insurgent" adalah novel kedua dalam trilogi Divergent yang ditulis oleh Veronica Roth. Berikut adalah ringkasan singkat dari novel "Insurgent":


Novel ini mengambil tempat setelah peristiwa dalam novel sebelumnya, "Divergent." Kisahnya terus mengikuti tokoh utama, Beatrice "Tris" Prior, dalam dunia yang terbelah menjadi beberapa faksi berdasarkan karakteristik masyarakat. Di dunia ini, orang-orang harus memilih faksi yang akan mereka ikuti pada usia 16 tahun, dan mereka yang tidak cocok dengan satu faksi adalah Divergent dan dianggap berbahaya oleh pemerintah.


Dalam "Insurgent," Tris dan Four (Tobias Eaton) berusaha untuk menghadapi konsekuensi peristiwa di buku sebelumnya, yang telah mengguncang masyarakat di Chicago yang terbelah. Mereka harus bersembunyi dari pihak yang berkuasa, yaitu Erudite, yang ingin menghapus Divergent. Sementara itu, mereka mencari aliansi dengan faksi-faksi lain yang melawan pemerintahan.


Tris dan Four menemukan konspirasi yang lebih besar dan berbahaya yang mengancam seluruh sistem faksi dan kehidupan mereka. Mereka terlibat dalam pertempuran yang semakin memanas antara faksi-faksi, dan harus membuat pilihan sulit tentang siapa yang bisa dipercayai.


"Insurgent" menggali lebih dalam tentang konflik internal dan eksternal karakter utama, serta menggambarkan dunia yang semakin runtuh. Novel ini juga membahas tema-tema seperti kekuasaan, pemberontakan, kepercayaan, dan pengorbanan.


Novel ini terus membangun cerita trilogi Divergent, dan menjadi titik tengah dalam pertempuran yang lebih besar yang mengarah pada pengungkapan banyak rahasia dan plot twist. Untuk sepenuhnya memahami cerita ini, disarankan untuk membaca novel ini secara lengkap.



Share this E-Book :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Hansya Template | Hansya Template
Copyright © 2011. Kitab-kitab - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Hansya Template
Proudly powered by Hansya