Latest Ebook :

Kitab Novel Karya Veronica Roth ( Allegiant )

 



"Allegiant" adalah novel ketiga dalam trilogi Divergent yang ditulis oleh Veronica Roth. Novel ini mengikuti petualangan tokoh utama, Beatrice "Tris" Prior, dan Four (Tobias Eaton) dalam dunia yang dibagi menjadi beberapa faksi berdasarkan karakteristik masyarakat. Berikut adalah ringkasan singkat dari novel "Allegiant":

Novel ini mengambil tempat setelah peristiwa dalam novel sebelumnya, "Insurgent." Tris, Four, dan teman-teman mereka yang tersisa memutuskan untuk melarikan diri dari Chicago yang terbelah faksi dan mencari tahu apa yang ada di luar pagar yang mengelilingi kota mereka. Mereka menemukan sebuah dunia yang sangat berbeda dari yang mereka kira.

Mereka menemukan sebuah organisasi yang disebut "Biro Kesejahteraan Genetik" yang memerintah atas Chicago dan menjalankan eksperimen genetik terhadap warganya. Mereka juga menemukan fakta bahwa dunia mereka adalah hasil dari eksperimen genetik yang merubah perilaku manusia.

Tris dan Four harus berjuang melawan Biro Kesejahteraan Genetik dan melawan pemerintahan yang korup di Chicago. Mereka berusaha mengungkap kebenaran dan menghentikan eksperimen berbahaya yang telah merugikan banyak orang.

Novel ini menggali lebih dalam tentang konsep identitas, pilihan, dan pengorbanan. Ini juga mengungkapkan banyak rahasia dan plot twist yang membingungkan pembaca, dan mengarah pada pengorbanan besar yang dibuat oleh beberapa karakter untuk kebaikan umum.

"Allegiant" adalah klimaks dari trilogi Divergent, yang menghadirkan penyelesaian dari banyak konflik yang telah memuncak sepanjang seri ini. Novel ini berfokus pada tema-tema seperti pemberontakan, hak asasi manusia, dan kebebasan.

Ringkasan ini hanya memberikan gambaran umum tentang cerita. Untuk menikmati sepenuhnya novel ini, sebaiknya Anda membacanya secara lengkap, karena banyak detail dan nuansa yang tidak dapat disampaikan dalam ringkasan singkat ini.


Share this E-Book :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Hansya Template | Hansya Template
Copyright © 2011. Kitab-kitab - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Hansya Template
Proudly powered by Hansya