Latest Ebook :

Kitab Novel Angels & Demons Karya Dan Brown


 "Angels & Demons" adalah novel pertama dalam seri Robert Langdon yang ditulis oleh Dan Brown. Berikut adalah ringkasan singkat dari novel "Angels & Demons":


Novel ini mengikuti petualangan profesor simbologi Harvard, Robert Langdon. Saat awal cerita, Langdon dipanggil ke CERN (Organisasi Riset Nuklir Eropa) di Jenewa, di mana dia diberitahu tentang hilangnya sejumlah besar antimateri yang sangat berbahaya, yang dicuri oleh organisasi rahasia.


Langdon kemudian diberitahu tentang kematian seorang ilmuwan CERN yang ditemukan dengan tanda-tanda penyiksaan yang mengerikan dan lambang Illuminati yang terbakar di tubuhnya. Ini mengarahkannya ke Roma, di mana dia bertemu dengan Vittoria Vetra, seorang ilmuwan CERN yang juga meneliti antimateri.


Mereka berusaha mencegah bencana besar yang akan terjadi jika antimateri tersebut ditempatkan di lokasi yang tepat di Roma. Selama perjalanan mereka, Langdon dan Vetra mengungkap konspirasi yang melibatkan kelompok rahasia Illuminati, sebuah organisasi kuno yang memiliki tujuan misterius.


Mereka harus memecahkan teka-teki dan mengikuti petunjuk-petunjuk simbolik yang ditinggalkan oleh Illuminati untuk menghentikan bencana yang mengancam kota Roma. Novel ini adalah kombinasi antara misteri, sejarah, seni, dan teka-teki simbolik yang menguras otak.


"Angels & Demons" adalah kisah yang mendebarkan dan bersemangat yang menggabungkan unsur-unsur sejarah, sains, dan misteri dengan perjalanan melintasi kota Roma yang indah. Novel ini telah diadaptasi menjadi sebuah film yang dirilis pada tahun 2009, dengan Tom Hanks memerankan peran Robert Langdon.



Share this E-Book :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Hansya Template | Hansya Template
Copyright © 2011. Kitab-kitab - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Hansya Template
Proudly powered by Hansya