Latest Ebook :

Kitab sang Nabi Oleh Kahlil Gibran

 


"Sang Nabi" adalah salah satu karya klasik dari penulis dan penyair Lebanon-Amerika terkenal, Khalil Gibran. Buku ini juga dikenal dengan judul "The Prophet" dalam bahasa Inggris. Karya ini adalah salah satu karya paling terkenal dan dihormati oleh Khalil Gibran dan telah diterjemahkan ke dalam banyak bahasa.


"Sang Nabi" adalah sebuah buku yang terdiri dari puisi-prosa filosofis yang memaparkan pemikiran dan ajaran seorang nabi yang bernama Almustafa. Nabi Almustafa, dalam cerita tersebut, berbicara tentang berbagai aspek kehidupan dan eksistensi manusia kepada penduduk kota bernama Orphalese. Topik-topik yang dibahas oleh Almustafa meliputi cinta, perkawinan, pekerjaan, kebahagiaan, kebebasan, dan banyak hal lain yang relevan dengan pengalaman manusia.


Buku ini sangat membumi dan berisi pelajaran-pelajaran yang mendalam dan pemikiran-pemikiran filosofis yang sering kali membantu orang memahami diri mereka sendiri dan dunia dengan lebih baik. Karya ini terkenal karena bahasa yang indah dan bijaknya, serta pesan universalnya yang tetap relevan sepanjang waktu. Buku "Sang Nabi" telah menjadi klasik dalam sastra spiritual dan filosofis.



Share this E-Book :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Hansya Template | Hansya Template
Copyright © 2011. Kitab-kitab - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Hansya Template
Proudly powered by Hansya