Latest Ebook :

Kitab Pengantar Filsafat Ilmu


 Filsafat ilmu merupakan 'induk' dari ilmu pengetahuan yang mendasari logika, bahasa, dan matematika. Filsafat ilmu merupakan mata kuliah yang wajib bagi program Magister dan Doktor. Bagi mahasiswa program sarjana, filsafat ilmu diperlukan agar memiliki wawasan mendasar mengenai ilmu pengetahuan.


Buku ini disusun dengan pertimbangan menjadi bahan bacaan untuk mahasiswa program Sarjana. Dengan demikian, kedalaman materi lebih sederhana dan disesuaikan dengan perkembangan wawasan mahasiswa. Struktur penyajian disesuaikan dengan pertemuan perkuliahan mahasiswa.


Kontributor buku ini adalah para Dosen Universitas Cokroaminoto Palopo yang telah mempelajari filsafat ilmu pada saat mengikuti pendidikan Magister dan Doktor. Tulisan pada berbagai bab merupakan sumbangan dari Eka Sudartik, Ilmiati Illing, Safely Willem Kabe, Idawati Supu, Pauline Destinugrainy Kasi, Heliawaty Hamrul, Rahma H. Manrulu, Mayasari Yamin, Reski Pilu, dan Muh. Nur Alam. Terima kasih kepada para kontributor yang telah memberikan tulisan dan masukan terhadap kerangka tulisan buku ini.


Terima kasih kepada Ibu Marufi dan ibu Sri Hastuti atas bantuan dan fasilias yang diberikan mulai dari penyusunan hingga penerbitan buku ini. Semoga bernilai ibadah. Terima kasih juga kepada IPB Press yang berkenan menerbitkan buku ini.


Semoga buku ini bermanfaat untuk pengembangan ilmu pengetahuan dan kemaslahatan umat.




Share this E-Book :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Hansya Template | Hansya Template
Copyright © 2011. Kitab-kitab - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Hansya Template
Proudly powered by Hansya