Latest Ebook :

Kitab Novel SAMPAR Karya Albert Camus


 

"Samar" adalah novel karya penulis Prancis, Albert Camus. Ini adalah novel terakhir yang ditulis oleh Camus sebelum kematiannya pada tahun 1960. Berikut adalah ringkasan singkat dari "Samar" (The First Man):


Cerita ini adalah kisah semi-autobiografi yang mengikuti perjalanan seorang anak laki-laki bernama Jacques Cormery, yang kemudian menjadi seorang penulis. Jacques tumbuh di sebuah lingkungan miskin di Algeria, di mana dia harus menghadapi tantangan dan kesulitan hidup. Meskipun hidup dalam kondisi yang keras, dia memiliki hubungan yang kuat dengan ibunya dan neneknya.


Jacques adalah anak yang cerdas dan haus pengetahuan. Dia belajar membaca dan mengejar pendidikan dengan tekun. Saat dia tumbuh dewasa, dia mulai memahami dunia di sekitarnya dan berusaha mencari jati diri dan makna kehidupan.


"Samar" adalah novel yang menggambarkan pengalaman masa kecil dan pertumbuhan karakter seorang anak dalam lingkungan yang keras. Novel ini menggambarkan perjuangan Jacques dalam menemukan identitasnya dan menjalani kehidupan yang bermakna meskipun tantangan yang dia hadapi.


"Samar" adalah karya yang mengungkapkan pemikiran dan pengalaman pribadi Albert Camus, serta mencerminkan banyak tema yang dia telusuri dalam karyanya, termasuk isu-isu eksistensialisme dan filosofi absurditas. Meskipun novel ini tidak selesai oleh Camus sebelum kematiannya, itu memberikan pandangan yang dalam tentang perjalanan hidup dan pencarian arti dalam dunia yang keras.




Share this E-Book :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Hansya Template | Hansya Template
Copyright © 2011. Kitab-kitab - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Hansya Template
Proudly powered by Hansya