Latest Ebook :

Kitab Novel Deception Point Karya Dan Brown

 


"Deception Point" adalah sebuah novel yang ditulis oleh Dan Brown. Novel ini adalah kisah thriller politik yang menggabungkan elemen-elemen aksi, konspirasi, dan petualangan. Berikut adalah ringkasan singkat dari "Deception Point":


Cerita berpusat pada Rachel Sexton, seorang ahli ilmu bumi yang bekerja untuk badan pemerintah Amerika Serikat. Ketika NASA mengumumkan penemuan yang luar biasa di dalam es kutub utara - sebuah meteorit berisi fosil kehidupan luar angkasa yang membuktikan keberadaan alien - Rachel dipanggil oleh Presiden AS untuk memeriksa keaslian temuan tersebut.


Rachel dan timnya memulai perjalanan ke lokasi penemuan di kutub utara untuk mengumpulkan bukti dan memeriksa meteorit. Namun, segera mereka menemui banyak rintangan, mulai dari badai salju hingga serangan yang mengancam nyawa mereka.


Rachel merasa semakin yakin bahwa ada konspirasi besar yang melibatkan berbagai pihak yang berusaha menyembunyikan kebenaran seputar penemuan ini. Dia harus bekerja sama dengan Michael Tolland, seorang ilmuwan kelautan dan seorang wartawan televisi yang berada di lokasi yang sama, untuk mengungkap konspirasi ini.


Novel ini memadukan unsur-unsur misteri alam, politik, dan teka-teki ilmiah dengan pertanyaan tentang kebenaran dan konspirasi pemerintah. "Deception Point" adalah kisah yang mendebarkan yang mengajak pembaca ke dalam petualangan yang membawa mereka ke tempat-tempat yang ekstrem dan menantang.



Share this E-Book :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Hansya Template | Hansya Template
Copyright © 2011. Kitab-kitab - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Hansya Template
Proudly powered by Hansya