Latest Ebook :

Kitab Novel The Rose Society Karya Marie Lu

 


"The Rose Society" adalah novel kedua dalam seri "The Young Elites" karya Marie Lu. Ini adalah sekuel dari novel "The Young Elites." Berikut adalah ringkasan singkat dari "The Rose Society":


Cerita ini melanjutkan perjalanan Adelina Amouteru setelah kejadian di buku sebelumnya. Adelina, yang memiliki kekuatan gelap dan menjadi bagian dari kelompok muda yang dikenal sebagai "The Young Elites," terus menjalani perannya dalam pertarungan melawan ketidakadilan dan tirani dalam dunia fiksi yang terinspirasi oleh Italia pada abad pertengahan.


Namun, setelah pengkhianatan dan kehilangan yang mendalam, Adelina semakin terperosok ke dalam kegelapan dan keinginan untuk balas dendam. Dia membentuk kelompok sendiri yang disebut "The Rose Society" dengan tujuan untuk mengambil alih kekuasaan dan membalas dendam pada mereka yang telah melukainya.


Kisah ini mengikuti perjalanan Adelina dalam mencari sekutu dan menghadapi musuh, termasuk teman-teman lama dan The Young Elites. Pertanyaan moral dan etika terus menjadi tema sentral dalam cerita, dan Adelina harus mempertimbangkan apakah dia akan mengikuti jalan kegelapan atau menemukan jalan menuju cahaya.


"The Rose Society" adalah kelanjutan dari perjalanan karakter yang kompleks dan gelap dalam dunia yang penuh konflik dan magis. Novel ini mengeksplorasi tema-tema seperti kekuasaan, balas dendam, dan moralitas, dan merupakan bacaan yang memikat bagi mereka yang menikmati fantasi gelap dengan karakter-karakter yang kompleks.



Share this E-Book :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Hansya Template | Hansya Template
Copyright © 2011. Kitab-kitab - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Hansya Template
Proudly powered by Hansya