Latest Ebook :

Kitab Novel The Midnight Star Karya Marie Lu

 


"The Midnight Star" adalah novel ketiga dan terakhir dalam seri "The Young Elites" karya Marie Lu. Berikut adalah ringkasan singkat dari "The Midnight Star":


Cerita berlanjut dengan Adelina Amouteru, seorang pemilik kekuatan gelap yang telah memimpin kelompok The Rose Society dalam usahanya untuk merebut kekuasaan dan membalas dendam. Adelina semakin terperangkap dalam kegelapan dan obsesi untuk membalas dendam pada mereka yang telah melukainya.


Namun, dalam perjalanan ini, Adelina semakin menyadari dampak destruktif kekuatannya dan keinginannya untuk membalas dendam. Dia juga semakin dekat dengan saudara perempuannya, Violetta, yang merupakan salah satu orang yang pernah dikhianati Adelina.


Pada saat yang sama, kerajaan mereka di bawah ancaman dari makhluk supernatural yang dikenal sebagai "malaikat," yang mengancam menghancurkan dunia mereka. Adelina dan sekutunya harus bekerja bersama untuk menghadapi ancaman ini dan menentukan nasib kerajaan mereka.


"The Midnight Star" adalah penutup yang penuh aksi dan emosi dari trilogi "The Young Elites." Novel ini terus mengeksplorasi konflik moral dan pertempuran internal Adelina, serta pertarungan melawan musuh-musuh eksternal. Ini adalah cerita tentang kekuatan, kebaikan, dan pengampunan yang menghasilkan ending yang kuat bagi seri ini.




Share this E-Book :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Hansya Template | Hansya Template
Copyright © 2011. Kitab-kitab - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Hansya Template
Proudly powered by Hansya