Latest Ebook :

Kitab Novel Gadis Jeruk Karya Jostein Gaarder


 "The Orange Girl" (dalam bahasa Norwegia: "Appelsinpiken") adalah sebuah novel yang ditulis oleh penulis Norwegia terkenal, Jostein Gaarder. Berikut adalah ringkasan singkat dari novel ini:


Cerita "The Orange Girl" menceritakan tentang seorang pria muda bernama Georg Røed yang menerima surat dari ayahnya yang sudah meninggal. Surat tersebut ditulis oleh ayahnya ketika ia masih muda, dan dalam surat itu, ayahnya menceritakan kisah cintanya yang berjudul "The Orange Girl" kepada Georg.


Dalam surat tersebut, ayah Georg, yang juga bernama Georg, bercerita tentang seorang wanita muda yang disebut "The Orange Girl" yang ia temui ketika ia masih muda. Mereka memiliki kisah cinta singkat tetapi indah. Kisah ini berlatar belakang di sebuah desa kecil di Norwegia, di mana Georg dan "The Orange Girl" mengalami berbagai petualangan bersama.


Ayah Georg menyampaikan pesan-pesan penting tentang cinta, kehidupan, dan makna eksistensi melalui surat tersebut. Novel ini menggabungkan unsur cerita cinta yang indah dengan pertimbangan filsafat tentang makna hidup, takdir, dan keputusan yang kita buat dalam hidup.


"The Orange Girl" adalah karya Jostein Gaarder yang bergerak di antara narasi surat ayah dan pengalaman Georg muda dalam menemukan makna dalam cerita cinta ayahnya. Buku ini merayakan keindahan cerita cinta dan mengajak pembaca untuk merenungkan makna hidup dan takdir.




Share this E-Book :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Hansya Template | Hansya Template
Copyright © 2011. Kitab-kitab - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Hansya Template
Proudly powered by Hansya