Latest Ebook :

Kitab Novel The Castle in the Pyrenees Karya Jostein Gaarder


The Castle in the Pyrenees bisa disebut sebagai novel filsafat karya Jostein Gaarder yang cukup mengusung kisah romansa dengan melibatkan dua orang dewasa. Hal itu dilihat dari sekian banyak karya tulis miliknya yang menghadirkan tokoh utama anak atau remaja perempuan, seperti novel Dunia Sophie, Dunia Maya, The Orange Girl, The Magic Library, dan Misteri Soliter yang melibatkan tema filosofis mengenai kehidupan dunia dan manusia.

Novel ini terbit pada tahun 2008 dengan judul aslinya, yaitu Slottet i Pyreneen. Novel ini berisi pertanyaan-pertanyaan mengenai nurani dan jiwa manusia, melalui pertalian antara dua manusia dewasa bernama Solrun dan Steinn. Novel dengan tebal kurang lebih 295 halaman ini mengisahkan perdebatan akan pertanyaan mengenai kehidupan setelah kematian dan pertanyaan lainnya akan kehidupan di bumi.



Cerita yang menyelami kedudukan kesadaran manusia di alam semesta. Dapatkah ilmu sains menjelaskan hal demikian?




Jostein Gaarder dengan ciri khasnya, memaparkan berbagai isu ‘dunia’ filsafat agar dapat dipahami menggunakan untaian cerita yang luar biasa apik. Penasaran dengan alur cerita dalam novel The Castle in the Pyrenees? Coba simak ulasan dengan klik tombol DOWNLOAD di bawah ini.




Share this E-Book :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Hansya Template | Hansya Template
Copyright © 2011. Kitab-kitab - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Hansya Template
Proudly powered by Hansya