Latest Ebook :

Kitab Novel Gone Girl Karya Gillian Flynn

 


"Gone Girl" adalah sebuah novel kriminal dan misteri yang ditulis oleh Gillian Flynn. Ceritanya mengikuti peristiwa yang terjadi setelah hilangnya Amy Dunne, seorang wanita yang tampaknya sempurna, dan upaya pencarian serta investigasi untuk menemukannya. Berikut adalah ringkasan isi novel "Gone Girl":


Ringkasan Alur Cerita:

Nick dan Amy Dunne adalah pasangan yang awalnya tampak bahagia, tetapi pernikahan mereka mulai merosot ketika mereka kehilangan pekerjaan dan harus pindah ke kota kecil di Missouri. Pada pagi ulang tahun pernikahan mereka yang kelima, Amy menghilang secara misterius, dan rumah mereka berantakan. Nick menjadi tersangka utama dalam penyelidikan karena dia adalah suami yang paling dekat dengan tempat kejadian perkara.


Cerita ini disampaikan melalui dua sudut pandang yang berbeda: Nick Dunne, suami yang menjadi tersangka, dan Amy melalui jurnalnya yang memperlihatkan hubungan mereka sebelumnya. Dengan bantuan jurnal Amy, pembaca mendapatkan wawasan tentang pernikahan mereka yang rumit.


Selama penyelidikan, polisi dan media mulai mengungkap rahasia-rahasia dan masalah dalam pernikahan Nick dan Amy. Kehidupan mereka yang tampak sempurna terungkap sebagai sesuatu yang jauh lebih rumit dan gelap. Nick sendiri mulai menyelidiki hilangnya Amy dan mencoba membuktikan bahwa dia tidak bersalah.


Namun, seiring dengan perkembangan cerita, terungkap bahwa tidak ada yang tampak seperti yang terlihat. "Gone Girl" adalah kisah yang penuh dengan plot twist dan ketegangan, dan menggali tema seperti pernikahan yang rusak, citra diri, manipulasi, dan dampak media massa dalam kasus kriminal. Novel ini menggabungkan unsur-unsur psikologis dan thriller untuk menciptakan cerita yang sangat menegangkan dan penuh misteri.


Apa yang membuat "Gone Girl" menonjol adalah karakterisasi yang kompleks dan plot yang tidak terduga. Buku ini juga telah diadaptasi menjadi sebuah film yang dirilis pada tahun 2014, dengan naskah yang ditulis oleh penulisnya sendiri, Gillian Flynn.



Share this E-Book :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Hansya Template | Hansya Template
Copyright © 2011. Kitab-kitab - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Hansya Template
Proudly powered by Hansya