Latest Ebook :

Kitab Novel Feflected in you - Crossfire karya Sylvia Day

 

"Reflected in You" adalah buku kedua dalam seri "Crossfire" yang ditulis oleh Sylvia Day. Buku ini merupakan lanjutan dari kisah cinta antara karakter utama, Eva Tramell dan Gideon Cross. Seri ini terkenal karena unsur-unsur roman erotis yang kuat dan cerita cinta yang penuh ketegangan. Di bawah ini adalah ringkasan isi buku "Reflected in You":


Ringkasan Alur Cerita:


"Reflected in You" melanjutkan kisah cinta yang kompleks dan penuh gairah antara Eva Tramell dan Gideon Cross. Mereka berdua adalah pasangan yang penuh ketegangan, dengan latar belakang pribadi yang rumit dan masa lalu yang bermasalah. Mereka mencoba untuk menjalani hubungan mereka sambil menghadapi berbagai rintangan yang datang dari masa lalu mereka.


Buku ini mengungkap lebih dalam tentang rahasia dan trauma yang ada dalam hubungan mereka masing-masing, serta mengeksplorasi perasaan cemburu dan ketidakpercayaan. Mereka berdua mencoba untuk memahami dan mendukung satu sama lain sambil menjalani hubungan yang penuh gairah.


Selama cerita, pembaca akan melihat perkembangan karakter Eva dan Gideon, serta bagaimana mereka mencoba untuk memperbaiki diri mereka sendiri dan hubungan mereka. Mereka juga harus menghadapi pengaruh buruk orang-orang dari masa lalu mereka yang ingin merusak hubungan mereka.


"Reflected in You" adalah cerita yang menggabungkan unsur-unsur roman erotis, drama, dan psikologi, yang mengeksplorasi dinamika hubungan yang rumit dan penuh ketegangan. Seri "Crossfire" oleh Sylvia Day dikenal karena menghadirkan kisah cinta yang penuh gairah dan karakter yang kompleks.



Share this E-Book :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Hansya Template | Hansya Template
Copyright © 2011. Kitab-kitab - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Hansya Template
Proudly powered by Hansya