Latest Ebook :

Kitab Novel Assasin Creed- Brotherhood

 


Assassin's Creed: Brotherhood adalah sebuah permainan video yang dikembangkan oleh Ubisoft dan merupakan bagian dari seri permainan Assassin's Creed. Ini bukan buku, tetapi saya dapat memberikan ringkasan singkat tentang permainan ini.


Ringkasan Permainan Assassin's Creed: Brotherhood:


Permainan ini berlangsung pada abad ke-16 dan melanjutkan kisah Desmond Miles, seorang Abstergo Industries yang menggunakan mesin Animus untuk menjalani kenangan leluhur lelaki Italia abad pertengahan, Ezio Auditore da Firenze.


Kisah ini berfokus pada pencarian Ezio untuk membalaskan dendam dan melawan kelompok Templar yang masih mengancam kebebasan dan keadilan. Permainan ini berlatar di kota Roma yang luas dan memungkinkan pemain untuk menjelajahi lingkungan yang mendalam dan sejarah yang indah.


Ezio juga membangun Brotherhood-nya sendiri, yang terdiri dari sejumlah pembunuh yang membantunya dalam misinya. Selain itu, pemain dapat merasakan pengalaman multiplayer yang unik dalam permainan ini, memungkinkan pemain untuk bersaing melawan atau bekerjasama dengan pemain lain di seluruh dunia.


Dalam permainan ini, pemain akan menemukan banyak elemen permainan seperti tindakan parkour yang intens, pertarungan yang menegangkan, serta plot yang kaya dan penuh intrik. Ini adalah salah satu entri yang sangat dihargai dalam seri Assassin's Creed dan terus mengembangkan cerita karakter utama, Ezio.




Share this E-Book :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Hansya Template | Hansya Template
Copyright © 2011. Kitab-kitab - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Hansya Template
Proudly powered by Hansya